Tempat Belanja Harga Murah Mall Bazaar Taiwan Taipei Yang Harus Anda Kunjungi Wisata Shopping

Taiwan sudah menjadi destinasi wisata yang sangat disukai bahkan sudah menjadi fenomena gres bagi traveler untuk mengunjungi tempat belanja harga murah dan terjangkau sehingga harus masuk di itinerary wisata shopping di kota Taipei. Ibu kota negara Taiwan ini sudah menjadi nirwana tempat belanja yang sangat disenangi alasannya banyaknya pilihan tempat belanja murah tentu destinasi yang sangat menarikdanunik sekali untuk memburu oleh-oleh. Berikut daftar tempat belanja barang harga murah di Taiwan Taipei yang harus anda kunjungi sebagai destinasi wisata shopping yang membuat para shoppincholic menggila dibuatnya. Berikut penjelasannya.

1. SHILIN NIGHT MARKET.
Poto oleh: eng.taiwan.net.tw

Destinasi pertama yang masuk dalam daftar wisata shopping anda di Taipei ialah di Shilin Night Market. Surga belanja di malam hari ini sebagai rajanya pasar yang paling disukai dan digemari oleh seluruh penduduk lokal serta wisatawan seluruh dunia. Anda bisa menemukan jenis tipe wisata belanja yang bisa menjadi pilihan anda dimulai dari perlengkapan fashion hingga aksesoris anggun dengan harga yang sangat terjangkau ini. Tidak spesialuntuk itu saja wisata kuliner yang terkenal juga bisa ditemukan disetiap sudut pasar. Sangat penuh sesak ketika menjalang final pekan sudah menhadiri pasar malam ini menjadi destinasi utama perjalanan liburan tidak spesialuntuk penduduk lokal juga traveler menyerupai anda. Note! khusus anda yang ingin mendapat kuliner halal perhatikan penjual yang sudah mempersembahkan logo halal jikalau kuliner yang mereka buat direkomenadasikan untuk traveler halal. Pasar malam ini harganya masih sangat reasonable dan masih masuk nalar dan pilihan cukup banyak jadi anda bisa lebih leluasa untuk menentukan pilihan yang terbaik yang akan dibeli.

Note! pasar ini jikalau final pekan sangat dipenuhi oleh para pengunjung dan pastikan anda bisa antisipasi penuhnya pengunjung ini semoga kenyamanan yang anda inginkan selama shopping bisa terwujut dengan baik. Jangan lupa anda juga mengunjungi lokasi jalan gang kecil disekitar pasar ini juga tersedia kios yang banyak menyediakan jenis fashion dan kuliner orisinil Taiwan bisa ditemukan di sekitar tempat ini.

Shilin Night Market.
Alamat: No. 101, Jihe Rd, Shilin District, Taipei City, Taiwan 111.
Stasiun MRT turun di Jiantan Station.

2. XI MEN DING.
Poto oleh: en.wikipedia.org

Pecinta fashion pasar ini menjadi destinasi penting, berbagai jenis fashion terpajang dengan harga miring sangat terjangkau murah. Tempat terbaik untuk mendapat fashion yang bisa anda lakukan tawar-menawar sehingga harga yang anda inginkan bisa lebh murah lagi sehabis proses nego harga anda disetujui oleh penjual. Tidak spesialuntuk itu saja, jenis suvenir dan pernak-pernik anggun juga tersedia dengan jumlah yang berlimpah sehingga anda tidak resah harus mencari buah tangan apa yang cocok dibawa ketika pulang ke Indonesia nanti. 

Note! anda yang ingin menikmati nonton di layar besar di Taipei bisa mengungjungi IMAX besar ada di sekitar pasar ini.

Xi Men Ding.
Alamat: Shi-men Ting, Taipei City, Taiwan 108.
Naik MRT turun di Xi Men Station.

3. WU FEN PU.
Poto oleh: travel.sygic.com

Nama pasar ini sudah tidak abnormal lagi di indera pendengaran traveler Indonesia dan seluruh dunia. Tempat ini berbagai barang yang sangat berkarakter tinggi dan guaka jenis fashion yang berasal dari sentra mode dunia banyak ditemukan di pasar ini. Barang jualan ini termasuk jenis rancangan dari designer yang tentu mempersembahkan nilai baik untuk sebuah mode dan harga. Cukup terjangkau harganya dan sangat ramah di kantong ini bisa menjadi surganya shopping yang anda idamkan selama ini hadir di kota Taipei. 

Note! pasar ini juga banyak ditemukan ratusan toko yang menjual guaka jenis aksesoris yang lagi demam isu dan tentunya pilihan banyak dan jenis beragam. Hindari setiap hari Senin alasannya para pemilik toko sibuk bongkar muat barang yang akan masuk ke dalam toko. Dan hadir pada hari Selasa sebagai hari terbaik alasannya sudag dipastikan barang gres sudah terpajang rapi di lemari display toko.

Wu Fen Fu.
Alamat: Yongji Street, Xinyi District, Taipei City, Taiwan 110.
Naik MRT turun di Song Han Station.

4. East Metro Mall. 
Poto oleh: tripadvisor.com

Sebuah kompleks shopping mall di tanah yang cukup luas diantara stasiun Zhongxiao Dunhua Zhongxiao Fuxing. Banyak sekali harga murah yang lebih murah lagi dari beberapa pasar malam yang ada di Taiwan Taipei. Hampir tiruana jenis fasihion, sepatu, hingga aksesoris menjadi shoppers menjadi menggila. Harga murah kualitas bagus berada di toko laksana butik mempersembahkan kenyamanan yang sangat luar biasa positif sangat senang tentu anda betah berlama-lama untuk menentukan barang mana yang akan dibeli bahkan bisa dijadikan tema buah tangan yang unik dan menarikdanunik ada di East Metro Mall.

East Metro Mall.
Alamat: 77, Section 1, Zhongxiao East Rd., Da-an Dist, Taipei City, Taiwan 106.
Naik MRT turun di Zhongxiao Fuxing MRT Station atau Zhongxiao Donghua MRT Station.

5. GUANGHUA MARKET.
Poto oleh: shaunchng.com

Elektronik yang menjadi destinasi belanja juga ada di Taiwan Taipei. Pasar Guanghua berupa kompleks yang terdiri dari enam tingkat dan dilengkapi dengan tempat sekitar terbentuk pasar mendukung kompleks ini lebih banyak pilihan harga yang jauh lebih murah. Sekitar kompleks ini juga ada gang-gang yang banyak juga menyediakan barang elektronik dengan merek yang sama di mall dan tentu shoppers bisa punya pilihan dimana akan belanja elektronik. Untuk harga bisa ada proses tawar menawar semoga mendapat harga yang paling kompetitif sehingga budget yang anda persiapkan bsa dihemat dan harga yang paling murah.

Guanghua Market.
Alamat: 8, Section 3, Civic Blvd, Zhongzheng District, Taipei City, Taiwan 100.
Naik MRT turun di Zhongxiao Xinsheng MRT Station.

6. ESLITE XIN YI.
Poto oleh: commons.wikimedia.org

Anda penggemar buku skala dunia hadir ke pasar Eslite Xin Yi. Banyak sekali koleksi judul buku yang tersebar disekitar tempat ini bisa anda pilih sebagai tempat untuk mencari buku pilihan yang belum ada di Indonesia. Judul buku lebih dari satu juta judul di toko yang berlantai delapan ini. Toko atau pasar buku yang terbesar di Taiwan Taipei ini banyak jenis dimulai dari seni, anak-anak, masakan, dan lainnya. Pastikan lokasi penting untuk mencari buku penting yang anda inginkan coba hadir ke tempat ini sudah niscaya akan menjadi surganya ilmu pengetahuan yang bisa anda dapatkan dari judul buku pilihan.

Eslite Xin Yi.
Alamat: No. 11, Songgao Rd, Xinyi District, Taipei City, Taiwan 110.
Website: meet.eslite.com
Naik MRT turun di Zhongxiao Dunhua MRT Station.



7. TAIPEI HANDICRAFT PROMOTION CENTER.
Merupakan perusahaan nir keuntungan yang tentu melaksanakan kerjasama dengan pemerintah bertujuan untuk memasarkan atau sebagai tempat pameran di Taiwan Taipei dan bisa anda jadikan sebuah pasar terbaik untuk mencari oleh-oleh-khas-Taiwan ada di tempat ini. Jenisnya sangat variatif dan guaka ragam jenis bisa membius waktu menentukan lebih lama. Jika anda mempunyai tujuan untuk mencari oleh oleh sebaiknya hadir juga ke tempat ini semoga rujukan jenis suvenir yang anda inginkan bisa lebih banyak sehingga ketika belanja anda sudah mengetahui motif dan harga yang sangat kompetitif. Untuk turis tidakboleh khawatir staf yang andal bahasa Inggris ini bisa mempersembahkan klarifikasi yang cukup setiap jenis barang yang ada dengan sempurna dan akurat jelas.

Taipei Handicraft Promotion Center.
Alamat: No. 1, Xuzhou Rd, Zhongzheng District, Taipei City, Taiwan 100.
Naik MRT turun di NTU Hospital MRT Station.

8. Longshan Temple Underground Shopping Bazaar.
Walaupun sebutan temple tetapi disinilah tempat untuk menyelenggarakan tempat festival dengan ukuran sangat besar hadir di Taiwan Taipei. Banyak sekali jenis pernak-pernik anggun dan jenis suvenir yang tentu membius mata anda untuk membeli. Untuk corak memang khas Taiwan Taipei ini bahkan ada beberapa motif dan model spesialuntuk ada di bazaar ini saja. Anda tidakboleh hingga ketinggalan untuk tetap jadwalkan waktu ketika trip ke Taiwan untuk hadir dan pilih barang mana yang akan dipilih untuk dibeli dengan pilihan yang sangat berlimpah bahkan wangsit yang akan terlihat tumpah ruah anggun dan bagus-bagus tiruana.

Longshan Temple Underground Shopping Bazaar.
Alamat: No. 211, Guangzhou Street, Wanhua District, Taipei City, Taiwan 10853.
Naik MRT turun di Longshan Temple MRT Station.

9. TAIPEI 101.
Poto oleh: travel.sygic.com

Memang tempat ini cukup murah bagi yang berkantong tebal dengan gedung pencakar langit sebagai identitas lokasi yang akan dikunjungi untuk shopping. Memang sebagian traveler menyebutnya sebagai tempat terbaik untuk mencari barang branded orisinil dengan harga yang sangat fantastis. Makara jikalau anda ingin mencari barang yang orisinil dengan branded ternama di dunia ini hadir di Taipei 101.

Taipei 101.
Alamat: No. 7, Section 5, Xinyi Rd, Taipei City, Taiwan 110.
Naik MRT turun di Taipei 101 Station.

10. Core Pacific Living Mall.
Poto oleh: en.wikipedia.org

Sebutan mal yang selalu hidup setiap waktu sangat terasa dan disukai oleh penduduk lokal dan wisatawan. Termasuk shopping mall complex yang sangat dikenal dan terkenal di Taiwan Taipei ini ketika dibangun peralihan pergantian kurun menjadi landmark yang membedakannya ialah gedung yang tidak sama dan unik. Tentu di dalam mall ini berbagai toko yang menjual guaka jenis barang yang ditawarkan oleh penjual dan pembelinya dari tiruana kalangan. Makara anda tidakboleh kaget dan terkejut ternyata di di mall bagus ini ada harga yang sangat terjangkau bahkan sama dengan pasar malam yang ada di Taiwan Taipei. Sudah nyaman dan banyak pilihan tentu sangat disukai apalagi dengan harga murah meriah hampir sama dengan pasar malam lainnya tentu alasan cukup tinggi untuk harus berkunjung mencari buah tangan atau kebutuhan perlengkapan yang siap anda borong untuk dibawa ke Indonesia.

Core Pacific Living Mall.
Alamat: No. 138, Section 4, Bade Rd, Songshan District, Taipei City, Taiwan 105
Naik MRT turun di Nanjing Sanmin Station
close