Hotel Kapsul Di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta: Transitmu Menjadi Lebih Nyaman Menyenangkan

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang Banten sudah mempunyai hotel kapsul yang menjadi kemudahan terbaik khusus bagi anda yang transit butuh kawasan istirahat akrab dengan terminal 3 cocok untuk seluruh jenis traveler yang kebetulan ingin rebahan dan leyehan sebentar tanpa mahal sebelum melanjutkan perjalanan diberikutnya. Fasilitas yang didiberikan tidak main-main dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta setelah mempersiapkan kereta bandara Railink, dan kereta penghubung seluruh terminal ini kini hotel kapsul menjadi faktual untuk memanjakan para wisatawan. Jadi, lokasi kawasan hotel kapsul ini ada di terminal 3 tidak jauh dari ruang tunggu penumpang keberangkatan ini diperuntukan untuk penerbangan internasional dan domestik yang sudah mulai penuh dengan traveler seluruh dunia yang melaksanakan perjalanan ke seluruh destinasi dunia dimulai dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. melaluiataubersamaini harga yang sangat terjangkau ini sanggup dimanfaatkan seluruh tipe wisatawan dimulai dari berkantong tebal hingga ala-ala backpacker.

Poto oleh: liputan6.com/meita fajriana

Keunikan dan kegampangaan ini tentu mempunyai laba dan keistimewaan yang sangat disenangi oleh para traveler, ini lah kenyamanannya.

1. Teknologi Mutakhir Jepang.
Infrastruktur hotel kapsul ini berasal dari teknologi mutakhir dari Jepang. Jika dilihat dari bentuknya minimalis ini menyerupai di film alien yang tentu futuristik sekali. Jumlah ketersedian kamar di hotel kapsul ini sekitar 120 unit yang berjejer daling berharapan dengan luas sekitar satu meter persegi-an. Tentu anda tidakboleh khawatir, setiap gender punya kavling tersendiri dan mempersembahkan kenyamanan ketika istirahat sejenak di sekitar Terminal 3 bandara.

2. Memdiberikan Kenyamanan Sekelas Hotel Berbintang.
Jangan khawatir dengan harga terjangkau walaupun luasnya standar cukup untuk satu orang ini mempunyai kenyamanan yang sangat tinggi ketika anda istirahat nanti. Minimalis dan sangat hemat  juga disediakan kemudahan lainnya yang sangat diharapkan menyerupai sharing kamar mandi, sharing toilet, dan lainnya untuk seluruh wisatawan laki-laki dan wanita. Lokasi yang terpisah di hotel kapsul tentu diperhatikan biar kenyamanan ketika istirahat tetap terjaga. Di dalam kamar kapsul setiap unit akan didiberikan kemudahan penting kenyamanan menyerupai selimut, bantal, kasur empuk, TV kabel, colokan listrik dan 2 USB charging port, infrastruktur light ambience light unit futuristik, hingga free WIFI akan didiberikan. Tidak spesialuntuk itu saja, tiruana perlengkapan mandi akan didapatkan menyerupai air gerah dan dingin, shampo, sabun mandi, sikat gigi dan pasta gigi, dan handuk untuk masing-masing tamu.

3. Menjadikan Transit Lebih Menyenangkan.
Tidak perlu keluar lagi dari Terminal 3 anda sanggup eksklusif ke hotel kapsul ini menunggu jadwal keberangkatan pesawat diberikutnya. Memang selama ini aneka macam traveler harus keluar bandara untuk istirahat ketika waktu panjang transit. Sekarang tidak lagi selangkah saja anda sudah hingga di hotel kapsul terminal 3. Tarif yang dipatok untuk per malam per unit dengan harga sewa IDR375.000 dan kalau anda menginginkan spesialuntuk 6 jam saja tarifnya IDR250.000. Nikmati waktu singkat tidak perlu keluar terminal yang tentu mempunyai waktu yang cukup menyita ketika kemacetan sudah mulai terasa.

4. Waktu Anda Lebih Efisien.
Sangat akrab tentu mempersembahkan waktu yang sangat efisien, kalau jadwal check in sudah akrab anda tidak terlalu jauh melangkah. Kenyamanan tentu sangat terasa setelah istirahat anda sanggup eksklusif mandi dan membersihkan diri sebelum menikmati perjalanan memakai pesawat lainnya di terminal 3. Sebenarnya tidak di terminal 3 saja, terminal terdekat menyerupai terminal 1 dan terminal 2 sudah sanggup memakai hotel kapsul ini untuk menunggu sambil istirahat cukup sebelum melanjutkan perjalanan panjang diberikutnya yang sudah terkoneksi dengan kereta penghubung seluruh terminal sehingga tid kkhawatir macet untuk menuju ke masing-masing terminal keberangkatan.

5. Staf Profesional Friendly.
Jangan khawatir, seluruh staf yang sangat profesional akan memmenolong seluruh wisatawan yang ingin memakai kemudahan hotel kapsul ini. melaluiataubersamaini klarifikasi dan aba-aba yang sangat santun tentu mempersembahkan sebuah kenyamanan ketika anda sudah lelah capek menunggu diluar ingin istirahat rasanya tertolong dengan suasana ini sehingga stress yang anda rasakan sedikit berkurang dengan keramahan. Setiap kebutuhan anda akan dipenuhi dengan menginap di hotel kapsul di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang Banten.  

Note! satu unit kapsul akan dipakai oleh satu orang dewasa, kecuali untuk bawah umur usianya dibawah lima tahun sanggup memakai satu unit berdua. Dan dapatkan harga khusus dengan promo tertentu dari pengelola hotel kapsul bandara terminal 3 ini dan nikmati seluruh kemudahan yang didiberikan. Jangan khawatir dengan kenyaman tiruana barang bawaan anda dipersiapkan lokel untuk masing-masing tamu.
close