Daftar Hotel Menakjubkan Terpencil Kesana Harus Memakai Helikopter Atau Pesawat Amfibi Seaplane Sebelum Menikmati Liburan Menggila Ala Jetset

Sebagian traveler di dunia untuk menghabiskan liburan menentukan hotel yang susah dijangkau sekalipun akan dikunjungi bahkan harus memakai helikopter, pesawat amfibi yang mendarat di air, hingga harus mendaki sekalipun akan dikunjungi. Begitu pentingnya liburan ini untuk dinikmati memang harus mengeluarkan uang yang cukup besar semoga hingga ke lokasi hotel yang terkonsep dalam pulau pribadi, hotel mewah, hingga hotel berbintang. Pelaku pariwisata ini memberanikan diri untuk menyediakan akomodasi untuk traveler yang memiliki budget tinggi sekelas kaum onasis atau jetset. Rujukan dari achitecturaldigest menjadi rekomendasi terbaik untuk anda yang ingin melabuhkan waktu liburan bertema kemewahan sudah mulai dilirik dan anda harus mempersiapkan diri sedini mungkin semoga pilihan salah satu hotel menakjubkan terpencil ini menjadi berarti dan akan dikenang sepenjang masa ketika anda melaksanakan traveling kesana. Apa saja hotel yang butuh biaya ekstra hingga kesana, diberikut penjelasannya.

1. Minaret Station, Lake Wanaka, New Zealand.
Menggunakan: Helikopter.



Teknik memanjakan liburan anda untuk hingga ke Minaret Station ini harus memakai helikopter. Kenyamanan dan kemewahan perjalanan di alam liar apalagi bersahabat dengan pepegununganan Alpen di bab selatannya ada sebuah lembah glasial yang sangat terpencil dan dikelilingi oleh puncak bukit. Akses satu-satunya spesialuntuk memakai helikopter untuk hingga kesana. Harga yang akan dibayar akan sebanding dengan kenyamanan yang akan dirasakan di Minaret Station Alpine Lodge sebagai kawasan terbaik yang ada di New Zealand. Saat wisatawan yang ingin melaksanakan jelajah alam di belantara alam liar dipersiapkan tim dari Minaret Station yang berpengalaman dan tentu banyak aktifitas penting yang bisa anda nikmati. Dimulai dari ski, eksplor perbukitan Alpen, hingga heliskiing yang sudah mulai membius nirwana liburan disana. Pastikan anda menentukan lokasi hotel glamor ini dengan cita-cita yang sudah dipersiapkan untuk diwujudkan di waktu menhadir nanti.

2. Talus Lodge, British Columbia, Canada.
Website: taluslodge.com
Menggunakan: Helikopter.



Saat anda berada diketinggian tentu sangat menarikdanunik dengan banyak sekali faktor alam mendukung liburan anda ada di Talus Lodge. Terletak di British Coumbia ini tepatnya di Pepegununganan Rocky Kanada ini pribadi berbatasan dengan Alberta bersahabat dengan Banff yang membagi British Columbia Alberta. Tempat ini sudah menjadi pilihan para traveler dengan budget tinggi alasannya harus memakai helikopter untuk hingga kesana cocok untuk tema liburan ekspresi dominan hirau taacuh dan ekspresi dominan gerah. Kegiatan yang menjadi daya tarik paling disukai oleh wisatawan yakni hiking dipedalaman Alpine, melaksanakan ski cross country, eksplor alam dengan satwa liar dan hutan belantara, hingga snowhoeing bisa dilakukan pada ekspresi dominan dingin. Jumlah yang bisa diterima sebagai tamu spesialuntuk 12 orang saja yang banyak dipakai sebagai program keluarga, meeting pribadi, hingga wisata private yang banyak disukai oleh generasi jetset dan perusahaan ternama. Tidak spesialuntuk itu saja, lokasi ini juga bisa dipakai untuk program penting dalam bisnis, fotografi, hingga program penting dalam bidang khusus tema alam dan lainnya.

3. Tikchik Narrows Lodge, Wood-Tikchik State Park, Alaska.
Menggunakan: Pesawat mendarat di air.



Tempat penginapan ini sudah dibuka semenjak tahun 1969 ini pertamanya dipakai sebagai pondok untuk memancing yang berada di sebuah pedesaan yang terpencil dan sangat indaj. Akses yang bisa dipakai untuk hingga ke kawasan ini harus memakai pesawat mendarat di air atau pesawat amfibi dari Dillingham di Alaska. Tempat ini berada di ujung semenajung yang menyemput terpisah antara Tikchik dengan Danau Nuyukuk. Ada sekitar delapan kabin untuk para tamu yang menghadap ke pemandangan Danau Nuyukuk dan ke pepegununganan Kilbuck. Saat menikmati hidang bisa menikmati seluruh pemandangan penting di setiap sudut terbaik dimana anda akan duduk. Kegiatan yang bisa dilakukan memancing, acara liburan keluarga dan melaksanakan eksplor ke Wood Tikchik State Park yang berbatasan dengan Togiak National Wildlife sekitar 4,7 ha. 

4. Purcell Mountain Lodge, British Columbia, Canada.
Menggunakan: Helikopter.



Pilihan traveler sebagai kawasan yang sangat ideal dan cocok untuk meeting poin banyak sekali jenis program yang akan dilakukan. Tidak spesialuntuk sendiri tetapi kelompok untuk melaksanakan perjalanan trip yang banyak dipilih business traveling dengan banyak sekali tujuan. Pemandangan alam yang menyelimuti Purcell mengakibatkan wangsit tak terbatas untuk liburan ekspresi dominan hirau taacuh dan ekspresi dominan gerah dengan tim dan rombongan yang akan menentukan kawasan ini sebagai venue penting sebuah pilihan prestasi. Lokasi yang terletak di lodge pegunungan yang bertingkat tiga ini tepatnya di lereng Bald Mountain sangat bersahabat dengan Glacier National Park. Ada sekitar 10 kamar pribadi dengan luas dan pribadi berlatar belakang pemandangan pepegununganan dan banyak sekali akomodasi pribadi untuk sebuah kenyamanan. Kegiatan yang dipilih pada ekspresi dominan hirau taacuh yakni melaksanakan olah raga ski dari dataran tinggi Alpine menuju ke Selkirk atau snowshoeing. Nikmati juga sauna yang dibuat dari pembakaran kayu sehingga rasa tradisional yang anda akan anda rasakan bisa pribadi terasa tidak sama ketika menentukan kawasan ini untuk melabuhkan liburan glamor anda di British Columbia.



5. Winterlake Lodge, Skwentna, Alaska
Menggunakan: Pesawat amfibi mendarat di air.



Terletak di tepi barat pepegununganan Atlaska yang siap menyambut anda dengan suasana alam liar pepegununganan, gletser yang tentu menjadi daya tarik sebagai kawasan menghabiskan masa liburan dengan biaya mahal. Traveler menyebutnya dengan adanya 198 Mil Historic Iditarod Trail ini ditempuh dengan pesawat apung atau amfibi mendarat di air yang bisa dimanfaatkan dengan banyak sekali acara ekspresi dominan hirau taacuh dan ekspresi dominan gerah. Tempat ini menyediakan enam kamar tamu private bentuk kabin dan akomodasi pendukung lainnya menyerupai sauna, jacuzzi dan lainnya. Disisi lainnya knotty pine sebagai ruang yang mempersembahkan nuansa kemewahan yang cocok sekali sebagai kawasan istirahat jauh dari keheningan setelah beraktifitas keseharian yang membuat kesibukan dan stress. Sebelum melaksanakan aktifitas pertualangan sudah mulai dari winterlake lodge menyerupai jelajah glasial, shi, ski lintas alam, snowshoeing, canoing, dan lainnya.

6. Nimmo Bay, British Columbia, Canada.
Website: nimmobay.com
Menggunakan: Helikopter.



Jenis ecolodge yang menjabi pionir pertama di dunia ini terletak di tengah Great Bear sebagai hutan hujan yang ada di British Columba dikelilingi dengan Gunung Stephens terdapat gerojokan glacier yang akan bermuara ke laut. Untuk hingga ke kawasan ini anda harus naik helikopter dari Port Hardy tepatnya di ujung Pulau Vancouver. Jumlahnya spesialuntuk sembilan kabin yang sangat indah arsitektur kayu yang bangun menyerupai panggung di tepi danau. Pemandangan alam hutan yang masih baik ini sebagai destinasi wisata ala jetset dengan melihat beruang dan ikan paus serta melaksanakan acara lainnya di ekspresi dominan hirau taacuh dan ekspresi dominan gerah. Yang paling disenangi yakni memancing dan beberapa aktifitas olah raga di sekitar danau.

7. North Island, The Seychelles.
Menggunakan: Helikopter.



Ingin menghabiskan waktu liburan di sebuah pulau yang sepi dari hiruk pikuk dunia pilihan Nort Island The Seychelles sudah masih dalam daftar terbaik liburan mahal dunia yang sudah menjadi saksi kawasan bulan madu dari Pangeran William dan Kate Middleton. Sangat pribadi dan private tidak ada dermaga pribadi untuk kapal bersandar spesialuntuk memakai helikopter dari ibukota Mahé sebagai transportasi utama. Sangat unik dengan vila beratapkan jerami ini banyak sekali acara yang tepat ala jetset dengan kemewahan modern dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Semua aktifitas pribadi bisa dilakukan dimulai dari wisata maritim laut, dining, rileks, dan beberapa aktifitas lainnya tentu mengundang kekaguman keindahan pulau ini sebagai destinasi wisata mabal pulau untuk sebuah kemewahan.

8. CMH Bobbie Burns, Alberta, Canada.
Menggunakan: Pesawat amfibi atau seaplgua.



Pemondokan ski yang berjumlah 26 kamar ini spesialuntuk duitempuh 15 menit saja dari Calgary. Tetapi lokasinya sangat terpencil antara pepegununganan Selkirk dan Purcell ini terasa sedikit jauh. Cocok sekali kawasan bermain ski, pastinya ketika memakai pesawat ini bisa terlihat pemandangan perbukitan yang sangat manis dan menakjubkan. Kegiatan yang bisa dilakukan secara private dan terpencil ini menjadi lebih privacy dari hiruk pikuk dunia luar makan akomodasi yang disediakan oleh panitia memang sangat menakjubkan sehingga rasa kemewahan yang akan anda rasakan untuk olah raga tantangan lainnya bisa menhadirkan kenyamanan ketika menentukan kawasan ini sebagai destinasi wisata glamor ala jetset di ekspresi dominan hirau taacuh dan ekspresi dominan gerah.

9. Kandolhu Maldives, North Ari Atoll, Maldives.
Website: kandolhu.com
Menggunakan: Pesawat ampfibi atau seaplgua.



Berjarak sekitar 70 mil sebelah barat daya kota Male sebagai ibukata dari negara Maldives ini berjulukan Kandolhu sebuah pulau kecil yang luasnya +/- 200 meter persegi. Untuk hingga ke pulau ini harus memakai seaplgua dengan waktu tempuh 25 menit saja. Fasilitas yang tersedia sekitar 30 vila yang mengapung di atas laut berhadapan pribadi dengan Samudera Hindia. Ya menyerupai dengan bungalow yang pribadi berbatasan pribadi dengan laut yang memiliki akomodasi glamor yang bisa menemani liburan anda ala jetset yang sangat private dan jauh dari hiruk pikuk dunia luar.

10. Mica Lodge, British Columbia.
Webiste: micaheli.com
Menggunakan: Helikopter.



Spot lain yang sangat menakjubkan sebagai destinasi untuk menghabiskan masa liburan di kawasan yang amazing dengan harga yang cukup fantastis mahal ada di sekitar Canadian Rocky Mountains. Rate bintang lima di sebelah utara Revelstoke di British Columbia dan anda harus memakai helikopter untuk hingga ke Mica Lodge dari Mica Creek. Ada sekitar 12 lunit lodge yang siap menyambut tamu baik secara personal atau grup rombongan yang ingin menghabiskan masa liburan dengan kawasan yang terpencil tidak ada yang akan mengganggu privacy anda. melaluiataubersamaini akomodasi yang sangat glamor dilengkapi banyak sekali jenis kebutuhan kaum urban ini tentu membuat yang kiprah lain dari perusahaan anda sangat cocok untuk menyambut tamu bisnis dengan acara yang terbaik dengan alam sebagai tamannya. Luasnya sekitar 500 sq miles tentu cukup memmenolong mengujui adrenalin anda ketika ekspresi dominan gerah dan ekspresi dominan hirau taacuh dengan banyak sekali jenis olah raga adventure tingkat tinggi.

11. Sheldon Chalet, Denali National Park, Alaska
Menggunakan: Helikopter.



Untuk hingga ke kawasan ini harus memakai helikopter sebagai kawasan yang sangat terpencil sekali di gurun es Alaska dengan jumlah unit lima saja sebagai destinasi penting untuk menikmati liburan mahal dengan landscape es mengelilingi. Tempat yang sangat menakjubkan ini bangun diatas The Don Sheldon Amphitheater ini sekitar 10 mil dari puncak Denali bisa mempersembahkan pertualangan yang belum pernah anda dapatkan bisa hadir di liburan super glamor ala jet set. Fasilitas glamor akan anda dapatkan dan cocok untuk membawa rekan bisnis dan membuat rencana bisnis ke depan lebih sukses dari sebelumnya.

Note! memang pilihan ini banyak dipilih oleh traveler dari western yang tentu sesuai dengan budaya mereka. Jika dikemudian hari anda memiliki peluang untuk hadir ke kawasan ini tentu harus anda sesuaikan cita-cita tamu yang akan berkunjung sesuai dengan budaya timur apalagi ingin mendapat tiruananya halal bisa menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan perjalanan glamor ini dengan tujuan yang akan anda ambil dalam tema trip nanti.
close