Tips Panduan Cara Liburan Traveling Ke London Inggris Pertama Kali

Rencana ke London Inggris untuk traveling sebagai tempat liburan untuk pertama kali tentu sangat sangat senang bahkan ada rasa yang menggebu-gebu sebera cepat hingga untuk menikmati seluruh itinerary perjalanan yang sudah dibuat. Tentu saja anda sebagai traveler smart dan cerdas akan mempersiapkan tiruana hal termasuk panduan cara liburan ke sana khusus untuk pertama kali akan mencari informasi yang cukup lengkap semoga setelah hingga di sana anda sudah serius pada perjalanan ke tempat wisata penting yang harus dikunjungi sehingga tidak baper harus ngapain lagi eksklusif go saja. Jika anda ada berencana menyiapkan liburan traveling ke London Inggris sebagai kota sentra bisnis dan perekonomian penting disana ada beberapa tips panduan cara liburan kesana untuk perdana khusus anda pemula pada goresan pena artikel ini sanggup menjawaban tiruana gundah gulana anda selama ini. Sesudah anda hingga di London Inggris ini lah yang harus anda persiapkan:

#1. Tentukan Tempat Penginapan.
Untuk mencari penginapan ini tentu saja harus diubahsuaikan dengan lokasi dan budget yang akan anda persiapkan. Khusus anda seorang solo backpacker tentu saja akan menentukan lokasi yang sangat bersahabat dengan sentra kota, sentra pariwisata, hingga sentra wisata kuliner. Kenapa? Alasannya, anda tidak perlu lagi banyak mengeluarkan biaya transportasi spesialuntuk berjalan kaki saja anda sudah hingga ke lokasi tujuan serta tidak butuh waktu usang untuk hingga sana dan praktis aksesnya. Rekomendasi yang selama ini dipilih yaitu sekitar Istana Kensington sebagai referensinya. Anda tidakboleh khawatir, dikala ini sudah banyak aplikasi pembelian yang memiliki track record yang sudah baik sanggup anda coba untuk mendapat jenis penginapan yang akan anda senangi. Sesudah anda landing waktu untuk hingga ke tempat penginapan tidak terlalu jauh dan pastinya jet lag yang anda rasakan segera hilang dan traveling ke tempat wisata terpilih segera dilakukan.

Baca juga:


#2. Pahami Lokasi Sekitar Sebelum Traveling.
Sesudah anda menentukan tempat penginapan sudah tentu niscaya sudah mengetahui kawasan sekitar yang memiliki nilai konkret untuk menunjang seluruh aktivitas wisata anda nanti. Perhitungan jarak untuk hingga ke beberapa lokasi yang sudah anda buat pada itinerary tentu saja sudah sangat mengenal menyerupai tempat wisata penting, saluran sentra kota, hingga akomodasi publik yang akan anda gunakan nanti. Jadi, tidak butuh banyak petunjuk lagi bila ingin jelajah kawasan sekitar eksklusif mengenali jalan pulang ke tempat penginapan nanti. Memang sudah ada aplikasi maps yang sudah ada dikala ini dan sudah anda unduh dari platform Android atau IoS tetapi mustahil selalu menggunakan maps untuk berjalan kaki bukan.

#3. Fokus Pada Itinerary Wisata.
Semua aktivitas yang sudah anda buat pada itinerary wisata nanti tentu sudah rinci dan lengkap. Saat melangkah keluar hotel anda sudah serius pada perjalanan dan rute paling utama kemana akan dilakukan. melaluiataubersamaini adanya itinerary ini tentu memiliki laba tersendiri untuk traveling nanti, anda tidak perlu lagi mencari informasi tempat wisata apa yang akan dikunjungi dan seterusnya. Jadi, perjalanan sudah anda polakan sebaik mungkin dan tidak memmembuang waktu untuk mencari informasi lagi dikala berada di kota Inggris London. Memang hampir tiruana spot yang ada di Inggris sangat indah tetapi anda harus menuju ke tempat wisata terlebih lampau dan pastikan anda harus siap dengan terpesona dengan beberapa sentra wisata yang populer disana nanti.

Baca juga:

#4. Suhu Selalu Sejuk Bawa Baju Hangat.
Tentu saja cuaca di kota London Inggris di waktu tertentu akan bersuhu sejuk bahkan sanggup dibawah 0 derajat celcius. melaluiataubersamaini kondisi suhu menyerupai ini tentu tidak akan menjadi penghalang bagi anda untuk melaksanakan perjalanan ke tempat wisata penting di kota tersebut. Pastikan anda harus membawa baju hangat atau mantel yang cukup tebal semoga suhu hambar ini tidak mempersembahkan efek tidak nyaman dikala melaksanakan traveling. Jangan hingga salah kostum dikala anda membawa tiruana perlengkapan nanti dan teliti waktu kunjungan nanti sesuai dengan suhu yang sudah diprediksikan sesuai dan tidak salah pilih. Selalu update informasi cuaca setiap dikala semoga perlengkapan yang dibawa memang anda butuhkan.

credit: tripsavvy.com

#5. Waktu Berkunjung Bertepatan Pada Festival Penting.
Untuk membuat perjalanan anda lebih sangat senang bahkan tidak akan pernah terlupakan berkunjunglah di dikala ada pekan raya penting di London sangat direkomendasikan khususnya khas dan unik dari sana. Saat pekan raya ini berlangsung sudah tentu niscaya akan dipenuhi oleh para tursi seluruh dunia tetapi hal itu tidak akan pernah menjadi alasan untuk menunda alasannya yaitu waktu terbaik juga ada di periode tersebut. Jadi, pastikan anda harus memahami pekan raya apa saja yang akan diadakan dalam satu tahun ini sehingga anda sudah menentukan kapan waktu terbaik untuk berkunjung.

#6. Rinci Daftar Wisata Kuliner Khas London.
Suatu negara tentu saja ada wisata masakan khas London yang akan segera anda cicipi. Khusus traveler dari Indonesia tentu ada yang ingin membatasi prinsip yang ingin mereka pilih menyerupai masakan halal. Jangan khawatir, kini ini sudah banyak bermunculan masakan halal di kota London dan anda yang ingin mendapatkannya tidakboleh khawatir dengan duduk perkara ini. Jenisnya yang paling disuka ada street food yang sangat menggoda, bila anda ingin nongkrong di restoran atau cafe dipersilahkan dan pastikan sesuai dengan budget yang akan anda persiapkan. Untuk pilihan cukup variatif dan tidakboleh hingga resah hampir tiruana tersaji enak dan menggugah selera.

Baca juga:

#7. Segera Pahami Norma Tata Krama Orang Inggris.
Turis yang berkunjung harus memahami tata krama atau norma orang Inggris baik dalam pergaulan atau kebudayaan mereka. Memang setiap negara memiliki sikap unik yang harus diketahui menyerupai itu juga di kota London. Apabila anda sudah memahaminya tentu saja akan mempergampang untuk berkomunikasi dan sanggup menyesuaikan diri secara baik dengan mereka tiruana. Aturan atau norma ini aneka macam yang tidak tertulis bahkan sudah dilakukan dari generasi ke generasi sehingga kota London menjadi unik sebagai tempat wisata dunia dan tempat berkumpulnya para traveler yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka disana dengan waktu yang tepat.

#8. Wisata Shopping Teliti Sebelum Membeli.
London sebagai sentra mode dunia sudah tentu niscaya akan banyak spot terbaik untuk wisata shopping yang sebagian turis akan menggila dibuatnya. Jika di season sale yang berlangsung sudah tentu niscaya aneka macam penduduk lokal akan memburunya tidak terkecuali turis yang kebetulan sedang libur disana. Saat anda traveling dengan budget yang sangat terbatas pastikan anda harus mereview terlebih lampau sebelum membeli semoga uang cadangan yang sudah disiapkan memang diperuntukan untuk membeli. Memang sangat susah untuk menghindari dikala mata melihat barang anggun dan diskon pula kok tidak dibeli. Nah, lapar mata menyerupai ini lah harus anda rem semoga barang penting saja yang dibeli untuk menghemat uang yang sudah usang anda siapkan untuk menabung tidakboleh termembuang percuma.

Baca juga:
Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

#9. Gunakan Oyster Card Untuk Transportasi.
Biaya transportasi di London cukup mahal dan pastikan anda membeli Oyster Card yang sangat bermanfaa dikala berpindah tempat. Sebelum anda melaksanakan perjalanan sebaiknya membeli kartu ini di stasiun terdekat dan dapatkan hematnya. Banyangkan untuk hingga 3-4 stasiun saja biaya yang akan anda keluarkan sekitar Rp70rb, tentu berdasarkan traveler dari Indonesia cukup mahal, nah kartu ini lah yang akan memmenolong penghematan biaya transportasi disana.

#10. Siapkan Koin Kecil Saat Traveling.
Tentu saja manfaat koin kecil ini tidak spesialuntuk di Indonesia saja tetapi di London juga diharapkan di dikala anda masuk ke toilet umum tentu harus membayar. Nah, dengan koin kecil ini tentu memmenolong sekali untuk masuk dan pastikan anda yang perempuan siapkan tisu untuk kepentingan toilet semoga dikala menggunakannya tidak harus mencari terlebih lampau mungkin saja lokasi beli lebih jauh sedangkan anda sudah tidak ada waktu lagi dan segera menggunakan toilet. Memang disediakan tisu tepai persiapan juga diharapkan disaat tisu tersedia habis akan menjadi duduk perkara tersendiri.

#11. Manfaat Tujuan Wisata Gratis Saat Traveling Nanti.
Menghemat traveling nanti anda sudah mengetahui wisata gratis yang ada di London sebagai tujuan utama yang tidak terlupakan. melaluiataubersamaini wisata gratis tentu anda akan menghemat biaya traveling walaupun gratis lokasinya di London tentu tidak akan habis-habisnya dibahas. Smart turis menyerupai anda apalagi solo backpacker akan berusaha keras untuk mendapatangi tempat wisata ini dan tidak akan terpisahkan dari itinerary perjalanan liburan ke London Inggris.

close