Destinasi Wisata Taman Park Sering Dikunjungi Di Usa Amerika Serikat

Jangan salah destinasi wisata taman atau park sudah menjadi pilihan terbaik untuk penduduk lokal dan para turis untuk menikmati waktu liburan di USA Amerika Serikat sebagai tempat untuk mengisi seluruh trip perjalanan disana. Taman Park kota yang sangat sering dikunjungi dan dipilih ini tentu memiliki alasan tersendiri ibarat indahnya landscape sampai design yang membuat betah berlama-lama melaksanakan aktifitas disana sehingga anda menjadi lupa waktu yang seharusnya akan melaksanakan acara lain. Ini lah fenomena yang ada di USA Amerika Serikat taman yang mereka sulap sebagai tempat untuk bersosialisasi dengan sesama sehingga lokasi yang hijau, indahnya bunga, dan tata letak yang sangat tepat membuat sebuah taman ini layak untuk anda kunjungi ketika berada di Amerika Serikat untuk menikmati cuti libur beberapa saat. Berikut penjelasannya:

#1. Hermann Park, Houston | hermannpark.org
Poto oleh: hermannpark.org

Taman Park ini lokasinya di Houston, Texas. Untuk kemudahan kota lainya yang hadir di sekitar lokasi cukup mumpuni mengisi waktu liburan anda disana. Ada beberapa objek wisata suplemen lainnya ibarat istitusi budaya Miller Outdoor dan Houston Museum Natural Science yang juga berada di wilayah ini. Jika anda memiliki keluarga tentu menyukai Houston Zoo yang ialah bab dari Park Taman ini. Turis dunia juga sebut bahwa Hermann Park juga ada bab tempat golf yang cukup besar, taman luas, banyaknya spot bak air, tempat rekreasi piknik, dan lainnya. Keseluruhan kemudahan yang ada disekitar Hermann Park Houston Texas ini sudah niscaya akan melengkapi itinerary perjalanan cuti trip liburan anda di USA Amerika Serikat.

#2. Chain of Lakes Regional Park, Minneapolis | minneapolisparks.org
Poto oleh: wildernessinquiry.org

Saat anda berada di Minneapolis tidakboleh lupakan Chain of Lakes Regional Park. Lingkungan yang sangat asri ini pastinya akan menghiasi seluruh tema liburan anda disekitarnya. Taman park umum yang ada di USA Amerika Serikat niscaya banyak aktifitas yang bisa anda lakukan disekitar ibarat adanya jalur sepeda yang memuaskan hasrat bersepeda di pagi hari tidak spesialuntuk itu saja, adanya kemudahan ruangan lainnya ibarat bermain di danau yang bisa sekalian dengan bermain di taman. Pastinya anda akan lebih menikmati alam adanya beberapa danau yang menjadi pilihan para turis lokal dan seluruh dunia ibarat Danau Isles, Danau Cedar, Danau Harriet, Danau Calhoun. Aktifitas danau ibarat bahtera dan aktifitas bermain olah raga air tentu sangat tepat mengunjungi taman park ini.

#3. Fair Park, Dallas | fairpark.org
Poto oleh: texasstandard.org

Luas taman ini sekutar 1,12 km persegi sebagai destinasi penting di Dallas. Bernama Fair Park yang cukup banyak kemudahan yang menyertai seluruh aktifitas berlibur anda ibarat Hall of State, Old Mill ini, African American Museum, Museum of Nature and Science, dan bangunan lainnya yang sangat mempesona disekitar taman park. Lokasi ini banyak sekali program yang sudah dilakukan dan menjadi host untuk beberapa even penting yang ada di Dallas ibarat program tahunan yang sudah dilakukan yaitu State Fair Texas yang bisa menyedot turis lokal daan dunia untuk menikmati program ini, pertama mulai program ini sudah ada semenjak 1886. 

#4. Griffith Park, Los Angeles | laparks.org/griffithpark
Poto oleh: hotelamarano.com

Taman Griffith Park ini ialah terbesar di California lokasi persisinya di sekitar daerah Feliz LA. Banyak sekali fitur dan landscape yang dibuat untuk mempersembahkan nilai estetika untuk sebuah gedung dan park taman mempesona mata dan kenyamanan ketika berkunjung. Jangan salah taman ini sudah masuk ke dalam beberapa program penting bahkan film dan program TV yang tentu sangat penting untuk sebuah keindahan pesona untuk sebuah even ini. Banyak sekali para turis dan penduduk lokal banyak menyebutnya sebagai tempat penting untuk kongkow disenggang waktu bahkan pohon pinus yang mengelilingi park taman ini ada hubungannya dengan grup The Beatles terutama Gearge Harrison. Fasilitas kota untuk tempat wisata disekitar taman park ini yang juga mempersembahkan fenomenal liburan anda yaitu Griffith Observatory, LA Zoo, dan lainnya menjadi daya tarik penting untuk membuat taman menjadi begitu magent penting di kota Los Angeles.



#5. Golden Gate Park, San Francisco | goldengatepark.com
Poto oleh: sf.funcheap.com

Saat anda berada di San Fransisco pastinya akan mengunjungi Golden Gate Park yang akan menjadi destinasi kunjungan taman park kota mempesona waktu cuti anda nanti. Cukup banyak atraksi yang terintegrasi dengan budaya dan alam menyebabkan perpaduan sebuah inspirasi taman menjadi tempat kunjungan wisata pastinya sangat cocok untuk seluruh keluarga dan para turis yang ingin menikmati suasana kota dengan gampang. Yang menjadi menarikdanunik yaitu Concourse musik yang luasnya cukup besar sebagai plaza yang dipakai aneka macam program penting ibarat sosial dan entertaiment. Ada juga spot kebun teh Jepang yang ada di negara ini yang ialah konsep taman yang dimasukan dengan keasrian alam. Coba juga menhadiran konservatorium bunga, kincir angin, beach chalet, de young museum, academy of science, dan kemudahan lain yang ada disekitar taman park berserta guaka jenis flora bagus danau serta area bukit yang begitu eye catching.

#6. Forest Park, St. Louis | forestparkmap.org
Poto oleh: expedia.com

Taman park penting ini sudah menjadi referensi seluruh penduduk lokal dan para turis untuk mengisi waktu liburan penting mereka ketika berada di St. Louis. Forest Part, St. Louis ini pertama kali dibuka sekitar tahun 1876 dinama tempat penting yang sudah banyak mengukir sejarah dengan berlangsungnya program penting olimpiade musum gerah sekitar tahun 1904. Konsep taman tetapi memiliki kemudahan penting di dalamnya ibarat adanya zoo, sebagai tempat sentra pengetahuan alam, seni, sosial, dan masih banyak lainnya. melaluiataubersamaini dilengkapi dengan bak cantok sebagai landscape yang menjadi hal estetika penting sebuah park membuat perjalanan anda ini akan menjadi lebih fenomenal ketika berada di USA Amerika Serikat tepatnya di St. Louis.

Poto oleh: blog.sandiego.org

Sebagai kota yang membius keindahan kota San Diego singgah lah ke Mission Bay Park. Taman park kota yang menjadi tempat penting untuk acara keseharian dengan pesonanya terbaik dengan adanya taman air terbesar yang ada untuk sebuah konsep taman. Uniknya park ini ada daerah pantai berpasir yang tentu menjadi sebuah daerah yang disenangi acara apapun bisa anda lakukan bersaman bersantai di taman. Berbagai acara lainnya untuk penduduk lokal serta turis sanggup melaksanakan acara olah raga terutama rekan muslim sanggup menikmati bersepeda, joging track, dan tempat berkumpul dengan mitra dan teman akrab mengisi waktu ketika liburan nanti.

Poto oleh: chicago.curbed.com

Taman park kota yang akan memanjaka seluruh penduduk lokal dan turis dunia ini ada di Linclon Park, Chicago Illinois USA Amerika Serikat. Fasilitas pendukung yang cukup disenangi adanya zoo dan dekatnya lokasi museum tentu sangat tepat menjadi tempat wisata penting ketika di isu terkini cuti trip nanti. Estetika taman yang dirancang sangat apik dan rapi eye catching ini berdekatan dengan kemudahan publik yang dibangun oleh pemerintah kota sehingga kegemaran untuk menhadiri taman sangat tinggi. Ada tempat teater, pantai, cagar alam, dan penting nya museum yang kami sebutkan tadi tentu menjadi lengkap satu destinasi sanggup tiruana. Tidak itu saja untuk aktifitas penting olah raga juga tersedia ibarat tenis, voli, golf, sepak bola, panahan, bermai skating, dan lainnya. Jangan anda lupakan taman park ini pesona lain yang tersimpan sangat akrab dengan tepai Danau Michigan.

#9. National Mall and Memorial Park, Washington D.C. | nps.gov/nama/index.htm
Poto oleh: youtube.com/NationalParkService

Sangat luas dan bahkan digemari untuk dikunjungi berjulukan National Mall and Memorial Park, Washington D.C. melaluiataubersamaini luas lebid dari 1000 ha ini bisa menyedot banyak turis lokal dan dunua dengan keunikan khas USA Amerika Serikat dengan monumen penting perjalanan sejarah negara ini. Yang menjadi sentra perhatian yaitu Monumgua Washington, Lincoln Memorial, Jefferson Memorial, situs bersejarah penting USA, dan lainnya ini tentu berhasil dikombinasikan sebagaiu tempat penting dan banyak masuk dalam aneka macam acara kenegaraan, sosial, dan entertaiment. Lengkapnya kemudahan tentu diikuti dengan keindahan landscape yang terawat baik menyebabkan waktu berkunjung menjadi lebih fenomenal bisa anda dapatkan dengan gampangnya.

#10. Central Park, New York City | centralparknyc.org
Poto oleh: nycparkingauthority.com

Ini lah taman yang paling banyak dikunjungi oleh turis lokal dan seluruh dunia alasannya terletak di sentra kota bisnis penting dunia yaitu Barough Manhattan NYC. melaluiataubersamaini fenomenalnya taman park ini untuk seluruh acara penting kota New York tentu menjadi sebuah destinasi tempat wisata yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa waktu. Taman yang sangat populer di seluruh dunia ini bisa membius dengan luasnya dan amazingnya landscape yang mereka buat sehingga program sosial dan beberapa program lokal banyak dilakukan disekitar taman. Sudah tentu niscaya anda akan selalu melihat cuplikan park ini di film penting Hollywood dengan pesona indanya. Menurut sejarah Central Park NYC USA Amerika Serikat ini sudah ada sekitar tahun 1857 dan sudah banyak ekspansi sehingga ukuran yang sangat fenomenal menjadi 843 ha di tahun 1873. Perjalanan sejarah USA ada di park ini teruji sehingga waktu prime time anda harus berada di taman ini untuk mengisi trip liburan nanti sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.
close